Filsafat dan Keagamaan


Overview

Manusia adalah makhluk yang cukup unik, karena manusia memiliki apa yang disebut keyakinan dan prinsip dasar, seperti keTuhanan dan agama. Memahami filosofi manusia dapat membantu kita untuk dapat berkomunikasi dan mempengaruhi komunitas. Banyak yang berpendapat bahwa ilmu filosofi adalah ilmu yang harus dimiliki oleh para pemimpin baik bisnis maupun negara.

Topic

Jurusan filosofi dan agama menjawab pertanyaan seperti sifat-sifat alamiah, mereka belajar bagaimana menggunakan analisa folosofis, argumentasi, dan logis. Mereka juga mempelajari agama-agama didunia. Sementara teologi mempelajari keyakinan agam lebih dalam. Dijurusan ini kamu akan belajar sejarah agama, ritual, dan ajaran, yang merefleksikan aspek spiritual dan kehidupan sehari-hari. Kebanyakan jurusan teologi juga mempelajari tentang keyakinan lain dan hal-hal yang menjadi hambatannya seperti lingkungan.

Challenges

- Menghabiskan banyak waktu untuk membaca, menulis, dan mempelajari konsep agama dan keTuhanan. - Bersedia melakukan conversation yang intens dan dalam skala besar dengan mahasiswa lainnya - Mengunjungi beragam komunitas agama untuk meneliti dan terkadang bergabung dengan pelayan mereka

Career

Saat ini memang jurusan ini kelihatannya hanya untuk ahli-ahli agama saja, namun makin banyak yang menyadari bahwa ilmu filosofi adalah dasar manajemen masa mendatang. Oleh karena itu jangan ragu untuk memilih jurusan ini karena kamu akan dibekali oleh ilmu yang berguna di bidang apapun pekerjaanmu.

Benefits

Menulis buku laris seperti Da Vinci Code.